Jumat, 23 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Go ST27i

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Go ST27i Terbaru 2014 - Sony Xperia Go atau yang sering dikenal dengan sebutan Xperia advance, Sony ST27i atau Sony ST27. Merupakan salah satu smartphone android keluaran produsen elekteronik dari jepang yaitu sony. Smartphone 3,5 inci ini menguumumkan pada bulan mei 2012 dirilis dan tersedia pada bulan Juli 2012 lalu. Hadir dengan kemampuan anti air dan debu sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar beraktivitas luar ruangan. Tampil dengan berbagai pilihan warna, Sony Xperia Go ideal bagi Anda yang berjiwa dinamis. Dengan desainnya yang slim, Anda tak pernah menyangka Hp Sony Xperia Go ST27i memiliki ketangguhan yang luar biasa.



Spesifikasi Sony Xperia Go ST27i, memiliki layar 3,5 inci, dengan resolusi 320 x 480 yang sudah di lapisi dengan Scratch-resistant glass untuk memberikan perlindungan dari goresan, memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video. Didukung dengan prosesor dual core ertenaga 1GHz Cortex-A9 dengan chipset NovaThor U8500, dan 512 MB RAM yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi dan tampilan grafis yang maksimal pada semua fitur. 

Untuk masalah koneksivitas sudah mendukung GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA dan Anda dapat berhubung di internet kemanapun setiap saat, dan juga dibekali fitur Wi-Fi. Medi tranfr file yang di pakai ponsel pintar ini adalah bluetooth versi 3 yang bisa melakukan transfer data lebih cepat dari versi sebelumnya.

Harga Baru : Rp 2.625.000
Harga Bekas : Rp 2.150.000

Itulah ulasan yang dapat kami samapaikan kepada Anda mengenai Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Go ST27i Terbaru 2014, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli atau hanya mencari referensi hp sony. Jangan lupa nantikan hp sony terbaru lainnya,ok sekian dan termakasih.

Note: Harga di atas mungkin dapat berubah, dan setiap toko dan daerah berbeda-beda. Jadi hanya untuk referensi saja. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis