Minggu, 25 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z LTE

Desain
Sony Xperia Z di desain dngan tiga varian warna berbeda yaitu putih, hitam, dan ungu.namun tampaknya yang dijual di tanah air kita hanya varian warna putih dan hitam saja. Sony Xperia Z mengusung desain Xperia klasik dengan presisi yang sangat tinggi dengan desain di bodi yang semakin memperkecil peluang masuknya benda asing ke dalam bodi termasuk air. Secara keseluruhan ponsel ini berdimensi 139 x 71 x 7.9 mm dan bobot sekitar 146 gram.



Layar & Tampilan
Kehadiran Mobile Baravia engine 2 pada ponsel ini nampaknya telah berhasil untuk menampilkan bermacam warna natural dalam layar dengan teknologi IPS capasitive Touchscreen ini. Bahkan tampilan brightness pada ponsel ini akan bekerja otomatis sesuai dengan kondisi cahaya yang ada di sekitarnya. Dengan resolusi maksimal layar sebesar 1920 x 1080 piksel serta kerapatan piksel mencapai 441 ppi, semakin mempertajam tampilan Sony Xperia Z.

Prosesor & Konektivitas
Di topang dengan prosesor Quad-Core dengan kecepatan clock 1.5 GHz serta RAM sebesar 2 GB. Sony Xperia Z juga di bekali dengan memori internal 16 GB serta slot memori eksternal micro SD yang support hingga 32 GB. Sony Xperia Z sudah berjalan pada teknologi jaringan 4G LTE dan android versi 4.1 Jelly Bean. Tak lupa tambahan fitur macam WiFi, Bluetooth, dan port USB juga telah bersemayam pada Sony Xperia Z ini.

Kamera dan video
Sony Xperia Z di bekali dengan kamera utama sebesar 13 Mp dengan fitur yang bisa di bilang komplit dengan LED Flash, autofocus, face detection, dan lainnya. Fitur flash pada kamera Sony Xperia Z juga mendukung pencahayaan objek hingga jarak 2 meter yang cenderung dipakai sebagai pemandu focus. Untuk urusan perekaman video, kualitas Full HD dengan resolusi 1080 piksel setiap 30 frame persecon akan anda nikmati jika melakukan perekaman dengan menggunakan kamera pada Sony Xperia Z ini.

Kesimpulan
Dengan fitur yang super lengkap dan dengan dukungan teknologi terbaik dikelasnya. membuat Sony Xperia Z memiliki harga yang juga relatif mahal, jika anda tidak memiliki masalah pada dompet anda, rasanya ponsel pintar ini wajib untuk anda dapat miliki.

Harga Sony Xperia Z LTE Bulan Mei 2014 : Rp 5.500.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by contoh rumah minimalis